Kamis, 13 Januari 2011

Profil Singkat SPAWN OF POSSESSION.


Spawn of Possession adalah band death metal yang terbentuk pada bulan Februari 1997, yang beranggotakan Jonas Bryssling (gitar), Jonas Karlsson (gitar), dan Dennis Röndum (drum).

Setelah tiga tahun band ini merekam demo pertama mereka, yang berjudul "The Forbidden", dan tepat setelah menemukan pemain bass, Nick Dewerud untuk mengisi tempat kosong pada posisi bass. Setahun kemudian band ini pergi ke studio untuk merekam demo kedua mereka, Church of Deviance, dan pada bulan Desember 2001 Spawn of Possession menandatangani kontrak kerjasama dengan Unique Leader Records.

Band ini bekerja pada materi baru untuk enam bulan berikutnya dan pada bulan Juni 2002 mulai merekam album debut mereka, Cabinet. Band berakhir di Pama Studio bersama dengan produser sangat diakui dan insinyur Magnus Sedenberg yang telah bekerja pada rekaman sebelumnya, dan kemudian Cabinet dirilis.

Untuk mempromosikan album tersebut , mereka pertama kali melakukan tur Eropa selama empat minggu, bersama-sama dengan Disavowed, Vile, Inhume, dan Mangled. Tak lama setelah mengikuti enam minggu tur Amerika Utara bersama-sama dengan teman-label Unique Severed Savior, Pyaemia, and Gorgasm. Perjalanan pantai ke pantai termasuk perjalanan pertunjukan lima ke Kanada, mereka bermain tidak kurang dari 27 show pada tur ini.



Setelah kembali dari Amerika Serikat datang tour lain di Eropa, sebagai bagian dari No Mercy package, dengan band-band seperti Cannibal Corpse, Hypocrisy, Kataklysm, Exhumed, Vomitory, dan Carpathian Forest. Setelah summer festival tur musim semi band tampil di delapan festival, termasuk Fuck the Commerce (Germany), Stonehenge (Netherlands), Grind You Mother (Italy), and Mountains of Death (Switzerland).

Selama periode ini dan awal musim gugur 2004, Spawn of Possession juga mulai bekerja pada materi baru. Pada pertengahan bulan September band bergabung Cannibal Corpse sebagai dukungan langsung pada tur show ke 24 di seluruh Skandinavia dan / Baltik negara Eropa Timur penerus untuk album debut. Judul album tersebut adalah Noctambulant dan dirilis pada bulan Juli 2006 oleh Neurotic Records.

Pada tanggal 11 Mei '09, band ini mencatat penggoda praproduksi kecil dari yang belum diberi judul album baru mereka, berkomentar bahwa mereka ingin "akhirnya memecah keheningan". Ada lima lagu selesai dan tujuh lainnya masih dalam proses. Band ini juga menjelaskan bahwa "perubahan formasi tambahan akan diumumkan segera".

http://wallpaper.metalship.org/images/spawn-of-possession1.jpg

Pada tanggal 24 Juni '09, Jonas Bryssling dikonfirmasi pada Spawn dari papan pesan Kepemilikan bahwa Matius Chalk (ex-Psycroptic, Mephistopheles) dan Kristen Muenzner (Obscura, ex-Necrophagist) telah bergabung dengan band. menyatakan Bryssling "Mereka sangat berbakat dan kompeten, musisi baru-baru ini bergabung Spawn of Possession, Matthew Chalk (Ex-Psycroptic) tersebut. akan menangani penulisan vokal dan lirik Christian Muenzner (Obscura, Ex-Necrophagist) tersebut. akan melakukan bagian Lead Guitar dan melepaskan kegilaan ke dalam warna-warni alam semesta dan terdistorsi Spawn of Possession Line-up sekarang lengkap.. "

Current members
Matthew Chalk - Vocals
Christian Muenzner - Guitar
Jonas Bryssling - Guitar
Erlend Caspersen – Bass
Richard Schill - Drums

Former members
Jonas Karlsson - lead guitar
Niklas Dewerud – bass
Dennis Röndum - drums
Jonas Renvaktar - vocals
Mikael Petersson - session vocals


Albums:
Noctambulant [2006]
Track List :
1. Inception
2. Lash By Lash
3. Solemn They Await
4. Render My Prey
5. Eve Of Contempt
6. Sour Flow
7. By A Thousand Deaths Fulfilled
8. Dead And Grotesque
9. In My Own Greed
10. Scorched

Download


Cabinet [2003]

Track List :
1. Intro / Lamashtu
2. Swarm Of The Formless
3. Hidden In Flesh
4. A Presence Inexplicable
5. Dirty Priest
6. Spawn Of Possession
7. Inner Conflict
8. Cabinet
9. The Forbidden
10. Church Of Deviance
11. Uncle Damfee

Download



**Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5391410

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Ish Kak | Blogger Ish-kak .blogspot.com | http://ish-kak.blogspot.com