Jumat, 27 Januari 2012

Hulk Hogan Hampir Saja Menjadi Bassis Metallica

Agan tau galk Hulk Hogan yg Pemain Gulat itu...??


Dahulu Hulk Hogan betul betul terkenal di dalam ring, tetapi tahukah anda bahwa mantan juara gulat ini hampir saja menjadi personil Metallica? Hogan, sebelum menjadi pegulat profesional bermain bass di band rock bernama Ruckus, dia mengatakan bahwa Lars Ulrich pernah menawarinya kesempatan untuk gabung dengan Metallica.


"Saya dulu musisi musiman sebelum menjadi pegulat," Hogan baru-baru ini mengatakan pada The Sun koran Inggris. "Saya pemain bass. Saya berteman baik dengan Lars Ulrich dan dia bertanya pada saya jika saya mau bermain bass bersama Metallica diawal karir mereka tetapi itu tidak berhasil."

Atau mungkin dia tidak benar-benar mendapatkan tawaran gig sama sekali, dan dia tidak mengingatnya dengan baik. Ketika tur bukunya di tahun 2009 untuk mempromosikan autobiografinya, 'My Life Outside The Ring', Hogan juga bercerita tentang dirinya yang hampir masuk Metallica, hanya saat itu, ceritanya sedikit beda:

"Ketika Metallica mencari pemain bass, saya menelpon dan tak pernah mendapatkan jawaban dari mereka...Saya akan berhenti bergulat untuk menjadi pemain bass Metallica," dia mengatakan pada Chicago Tribune.

Kalau terjadi, kami tak bisa membantu kecuali memikirkan apa yang terjadi jika Hulk Hogan menjadi pemain bass Metallica, berheadbang sambil memainkan riff Whiplash atau Creeping Death. Pastikan dia harus tetap diatas panggung dan jauh dari pit!

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Ish Kak | Blogger Ish-kak .blogspot.com | http://ish-kak.blogspot.com